Monday, February 24, 2014

5 Berita Heboh Terkait Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani

Kasus anak dibawah umur mengendarai kendaraan sendiri sudah sering terjadi, bahkan anak-anak artis dan pejabat pun pernah tersangkut. Namun untuk kasus Dul cukup mengejutkan karena korbannya cukup banyak, yaitu 7 orang meninggal dan 9 orang luka-luka. Berikut adalah berita berkaitan dengan kecelakaan anak Ahmad Dhani tersebut : 

Dul Anak Ahmad Dhani Akhirnya Hadiri Persidangannya
AQJ atau Dul anak musisi Ahmad Dhani akhirnya hari ini menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (25/2). Dul menjadi tersangka atas kasus kecelakaan di kilometer 8+200 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, bulan September 2013 lalu.
Responi Kecelakaan Dul, Jokowi Lontarkan Tentang Jam Malam
Sejak kejadian kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani,  Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul, banyak pihak prihatin atas kondisi remaja usia 13 tahun tersebut, salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Pria yang akrab dipanggil Jokowi tersebut bahkan memikirkan solusi agar anak-anak terhindar dari hal-hal negatif, salah satunya adalah jam malam.
Tanggapan 3 Artis Tentang Kecelakaan Dul 
Kecelakaan yang dialami oleh putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Beberapa artis melihat kejadian ini dari berbagai sisi, diantaranya adalah Farhat Abbas, Dewi Persik dan Titi DJ. 
Dul Kendarai Mobil Dengan Kecepatan 176 KM/Jam
Pihak Kepolisian dari Polda Metro Jaya akhirnya berhasil mendapatkan data kecepatan mobil Mitsubishi Lancer EX B-80-SAL yang dikemudikan oleh AQJ, anak Ahmad Dhani, sebelum terjadi kecelakaan.

Sopir Grand Max Yang Ditabrak Dul Akan Jadi Tersangka
Sopir mobil Grand Max yang mengakut 13 orang penumpang yang ditabrak oleh putra Ahmad Dhani, Dul, menurut pihak kepolisian bisa dijadikan tersangka karena di duga melakukan modifikasi mobil yang dikendarainya sehingga muatan melebihi kapasitas.  

No comments:

Post a Comment