Tuesday, March 17, 2015

Penggemar Timnas U23 Marah, GBK Dipakai OneDirection

Ternyata walau prestasi tim nasional Indonesia masih belum cukup cemerlang, masih tetap memiliki penggemar setia. Hal ini terbukti saat para penggemar angkat bicara karena tim kesayangan mereka Timnas U23 tidak bisa berlaga di Stadiong Gelora Bung Karno (GBK) dikarenakan tempat itu akan dipakai oleh boyband asal Inggris, OneDirection. 


OneDirection rencananya akan menyapa penikmat musiknya secara langsung pada 25 Maret 2015 nanti. Padahal dua hari setelah konser itu lapangan akan dipakai Timnas U23 untuk laga kualifikasi Piala Asia U23 2016. Kemarahan para suporter Timnas U23 marah karena kuatir rumput lapangan bola akan rusat karena diinjak-injak para penggemar OneDirection. 

Kemarahan superter Timnas U23 ini dilampiaskan di sosial media dengan hashtag #OneDirectionJancuk. Seruan mereka ini bahkan naik menjadi trending topik di Twitter Indonesia. 

Tentunya pihak penyelenggara memiliki kebijakan tersendiri menggenai penggunaan stadion olahraga tersebut, sehingga suporter Timnas U23 tidak perlu kuatir. Karena setiap kerusakan, akan dipertanggungjawabkan oleh penyelenggara. Sebaliknya, para penggemar OneDirection juga harus menjaga fasilitas umum yang digunakan ya. Selamat menikmati alunan masih boyband kesayangan kalian, tetap damai Indonesia! 

No comments:

Post a Comment